Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

MAN 1 Sungai Penuh, Torehka Prestasi di Bidang Olah raga

Photografy By Hafidh Fadhillah Putra
Sungai Penuh (MAN 1) – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan pemain-pemain brilian MAN 1 Sungai Penuh pada ajang POPKOT dan LPI tahun ini. MAN 1 meraih juara 1 Badminton tunggal dan ganda putri setelah menaklukkan Tim SMA 2 Sungai Penuh, serta meraih juara 1 Voli Ball putra setelah menaklukkan Tim SMA 1 Sungai Penuh. MAN 1 kembali meraih prestasi membanggakan dengan menundukkan SMK 2 Sungai Penuh pada pertandingan Sepak Bola di Lapangan KONI Tanah Kampung dengan skor 4-2. dan MAN 1 Sungai Penuh, akhirnya mewakili kota sungai penuh untuk LPI tingkat Provinsi Jambi setelah pada final mengalahkan tim Tangguh SMA 1 Sungai Penuh melalui adu pinalti, Satu hal yang sanggat membanggakan.

Kepala Madrasah, Drs. Andi Suyub, M.PdI, menyatakan kebanggaannya, “Kita sangat bangga dengan pemain-pemain kita. Dengan juara satu Sepak Bola, Badminton dan Voli, kita tunjukkan bahwa madrasah juga memiliki prestasi di bidang olah raga. Kita junjung Panca Prestasi Madrasah yang dicanangkan Kementerian Agama, khususnya di bidang olah raga. Ini bukti keseriusan kita menjunjung Panca Prestasi itu.” (ALF/HFD)
Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: