Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

282 Orang Siswa Baru MAN 1 Sei. Penuh Ikuti MOS

Sungai Penuh (MAN 1) – Setelah memastikan lulus di MAN 1 Sungai Penuh, sebanyak 282 orang siswa baru mengikuti MOS yang diselenggarakan dari tanggal 1-3 Juli kemarin. Dalam kegiatan ini dilakukan pembinaan siswa secara intensif dari pagi hingga sore hari. Adapun materi yang diberikan adalah akhlak mulia dan moral keislaman, pengenalan profil Madrasah, pengenalan lingkungan madarasah, dan student to student and student to teacher interraction, serta outdoor games. Adapun pemateri adalah Ketua MUI Kota Sungai Penuh sekaligus guru MAN 1, Drs. Nusyirwan, M.PdI. Waka kurirukulum Drs. Lahmudin, Waka P3L Bendriyadi, S.Pd, M.Sc. Dan Waka Humas Mahertoni, M.PdI.
Dalam sambutannya, Drs. Andi Suyub sebagai Kepala Madrasah, menyampaikan harapannya agar siswa baru dapat mengikuti disiplin yang diterapkan di MAN 1 Sungai Penuh, terutama di bidang pengembangan lingkungan. Seperti diketahui, MAN 1 adalah Nominasi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional 2010 serta Duta Provinsi Jambi untuk Sekolah Adiwiyata tingkat nasional tahun 2013. Selain itu, siswa-siswi baru diharapkan benar-benar dapat mengembangkan keterampilan dan kemampuannya baik di bidang akademik, seni, olah raga, dan agama.
Pengembangan keterampilan dan prestasi pun sangat didukung oleh Madrasah dengan mengadakan berbagai wadah seperti konsentrasi Kelas Keterampilan Menjahit, Pertanian dan Pertukangan, konsentrasi Kelas Unggul Umum dan Agama, Pentas Seni, Ekspo Madrasah, PorSeni, Class meeting, Kegiatan Pengembangan Ciri Khas Madrasah, Penilaian Kelas Asri, dan masih banyak lainnya. (HFD/HLN)
Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: