Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

35 Orang Siswa MAN 1 Sei. Penuh Lulus SNMPTN Jalur Undangan

Sungai Penuh (MAN 1) – Selain meraih persentase kelulusan 100 %, MAN 1 Sungai Penuh juga menerima kabar baik berupa kelulusan 35 orang siswanya pada SNMPTN Jalur Undangan di beberapa perguruan tinggi negeri di Sumatera dan Jawa. Rinciannya adalah 1 orang di Univesitas Sumatera Utara, 3 orang di Universitas Sriwijaya, 1 orang di Universitas Riau, 2 orang di UIN Sunan Kalijaga, 1 Orang di UIN Sulthan Syarif Kasim, 10 orang di Universitas Negeri Padang, dan 17 orang di Universitas Negeri Jambi.
Kepala Madrasah, Drs. Andi Suyub, M.PdI, menyatakan kebanggaannya kepada anak didiknya itu. Beliau mengatakan, “Kita sangat bangga dengan siswa yang lulus jalur undangan ini, untuk ke depan kita akan tingkatkan kualitas pendidikan kita, agar lebih banyak lagi yang bisa diterima melalui jalur ini.” MAN 1 Sungai Penuh selalu berusaha menyuguhkan pendidikan yang bermutu serta berwawasan lingkungan dan global sebagaimana tertera dalam visi dan misinya. Oleh sebab itu, pendidikan yang berkualitas selalu menjadi hal utama yang menjadi concern di satuan kerja. Salah satu usaha yang dilakukan sampai saat ini di antaranya adalah diadakannya program lokal unggul, les tambahan, serta evaluasi hasil belajar dengan menggunakan DMR (Digital Mark Reader). (ALF)
Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: