Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Kunker Perdana Kabid Pendidikan Madrasah ke MAN 1 Sei.Penuh

 Sungai Penuh (MAN 1) –Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Drs. H. Abdullah Saman, M.PdI, melakukan kunjungan kerja ke MAN 1 Sungai Penuh. Beliau didampingi oleh Kasi. Kesiswaan, H.Fathi, M.PdI, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H.Sukardi, M.Ag. senin (2/9).
Dalam kunjungan kerja ini, beliau melihat langsung kondisi umum madrasah mulai dari sarana prasarana, mejelis guru dan pegawai, serta proses pembelajaran di kelas. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama MAN 1 Sungai Penuh dalam rangka menyukseskan program KementerianAgama terutama dalam bidang peningkatan sumber daya manusia melalui proses pembelajaran. Beliau juga menghimbau kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik untuk tetap menningkatkan kemampuan serta ciri khas madrasah.
Pada kesempatan itu, Kepala MAN 1 Sungai Penuh, Drs.Andi Suyub, M.PdI, menyampaikan profil singkat madrasah dan beberapa prestasi yang telah didapatkan selama tahun pelajaran 2012/2013. Antara lain Lima Besar Nasional Madrasah Award, Sekolah Adiwiyata Nasional, serta beberapaprestasi yang telah diraih tingkat provinsi dan kota Sungai Penuh sambil memperlihatkan trophy tetap juara 1 barisan indah yang baru diraih bulan September ini.
Selanjutnya, Kepala Madrasah juga menyampaikan beberapakekurangan madrasah saat ini, yakni keterbatasan ruang belajar yang tidak seimbang dengan minat peserta didik yang masuk MAN 1, kurangnya pegawai tata usaha, belum tersedianya ruang guru permanen sesuai kebutuhan, danminimnya fasilitas sarana ibadah siswa. Kepala Madrasah bermohon kepada pihak terkait untuk berkenan memenuhi kebutuhan tersebut.
Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: