Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Pesta Demokrasi MAN 1 Sungai Penuh

Sungai Penuh (MAN 1) —Sabtu (14/09), seluruh warga MAN 1 Sungai Penuh ikut dalam Pemilihan Umum Ketua dan Sekretaris OSIS. Pemilu kali ini dilaksanakan dengan transparan, adil dan jujur mengikuti prosedur pemilu sebenarnya. Calon ketua dan sekretaris terlebih dulu mendaftarkan diri ke KPU MAN 1 dengan melengkapi syarat dan diawasi oleh Panwaslu MAN 1.
Dari sini terpilih empat pasangan calon yang memaparkan visi dan misinya di hadapan warga MAN 1. Selain memaparkan visi dan misi, diadakan juga debat kandidat antar calon.
Untuk menampung sekitar seribu surat suara, KPU MAN 1 dibantu oleh PPS menyediakan tiga TPS dengan kapasitas 10 box per TPS serta tinta penanda. Baik guru, pegawai, dan peserta didik ikut serta dalam pesta demokrasi ini.
Ketua KPU MAN 1 Sungai Penuh, Hayatul Fikri Aziz, mengatakan bahwa persiapan untuk pemilu kali ini telah dilakukan sebulan sebelum acara ini diselenggarakan.
Kepala MAN 1, Drs.Andi Suyub, M.PdI, mengatakan, “Kita berikan pendidikan demokrasi kepada peserta didik. Mereka diberikan pengalaman bagaimana memilih pemimpin yang adil dan pantas untuk memimpin mereka. ”Dalam pemilihan ketua OSIS tahun ini, pasangan M. Diawan dan Agustianto unggultelak dengan jumlah 554 suara atau lebih dari 50 persen.
Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: