Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Pelantikan Pengurus Organisasi Kesiswaan MAN 1 Sungai Penuh


Pelantikan, Pengukuhan dan Serah terima Jabatan Pengurus Organisasi Kesiswaan MAN 1 Sungai Penuh dari Kepengurusan Masa Bhakti Tahun 2012-2013 kepada Kepengurusan Masa Bhakti tahun 2013-2014, dilaksanakan secara khidmat di Lapangan Ar-raudhah MAN 1 Sungai Penuh pada senen (7/10).

Acara Pelantikan, Pengukuhan dan Serah terima Jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Organisasi kesiswaan MAN 1 Sungai Penuh masa Bhakti 2012-2013 dan  seluruh Pengurus Organisasi kesiswaan MAN 1 Sungai Penuh masa Bhakti 2013-2014 yang terdiri dari Pengurus Organisasi SIswa Intra Madrasah (OSIM), Pengurus Pramuka, Pengurus UKM, Pengurus Sanggar Seni “Berprestasi”, Pengurus KOSTRAD IT serta Pengurus Paskibra binaan (Pasbin), Serta Pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Sungai Penuh.

Acara tersebut di awali dengan pengenalan seluruh pengurus baru serta penyerahan tambul kepengurusan, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Kepengurusan baru oleh Kepala MAN 1 Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 1 Sungai Penuh Bapak Drs. Andi Suyub, M.PdI menyampaikan terima kasih atas kepengurusan periode sebelumnya dengan berbagai prestasi yang disumbangkan kepada MAN 1 Sungai Penuh, baik dari Bidang Akademis maupun Non Akademis, Selanjutnya kepada Kepengurusan baru Kepala Madrasah menantang untuk dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih, tentunya dengan prestasi yang lebih baik, serta dapat meningkat daripada sebelumnya. (HFA)

Kepala MAN 1 Sungai Penuh, Pembina OSIM, dan Pengurus Organisasi Kesiswaan 2012/2013






Pengurus OSIM





Pengurus KOSTRAD IT

Pengurus UKM

Pengurus Paskibraka Binaan

Pengurus Pramuka

Pengurus Sanggar Seni "BERPRESTASI"






Ikrar Pengurus
 



 


Pembina OSIM, Ketua OSIM 2012/2013, dan Ketua OSIM 2013/2014





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb
apa kabar adek-adek aku tercinta,abang angkatan 2008 selamat kepada penggurus baru osim Man 1 Sungai Penuh.abang pegen adakan suatu kegiatan training motivasi buat semua siswa Man 1 dan guru2 dll karena acara ini bermanfaat buat kalian semua,abang udah sering adakan acara ini di jambi menghadiri pembicara internasional yang telah keliling dunia,abang pegen adakan acaa ini di asal sekolah abang tapi abang tidak tau harus hubunggi siapa sekarang udah ada ketua osim baru apa kalian sanggub endelnya kalau kalian sanggub endel psertanya abang akan datangkan pembicaranya ke man 1.kalian bisa hubunggi ke fb bang fuad hijri dan ke no hp abang 085367588688