Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Penggalangan Bantuan Bencana Banjir

PENGGALANGAN BANTUAN BENCANA BANJIR.
OSIM MAN 1 SUNGAI PENUH

Banjir telah melanda sebagian besar kec Hamparan Rawang tepat nya di Desa Tanjung, Tanjung Muda, Tanjung Bunga dan kec Tanah Kampung. Menggenangi hampir di seluruh daerah tersebut. Menghentikan denyut nadi perekonomian untuk sementara. Hingga 22 Februari 2013 banjir masih di waspadai oleh warga.











Kondisi banjir kec hamparan rawang, Jum'at, 22-feb-2013  



Ratusan rumah penduduk, sekolah serta rumah ibadah tergenang banjir. Dari hasil survei dan wawancara langsung dengan Kepala Desa dan Sekretaris Desa setempat yang di lakukan oleh tim penggalangan bantuan bencana banjir, MAN 1 Sungai Penuh pada hari jum’at (22/02), tercatat di desa Tanjung Muda 376 kepala keluarga menjadi korban banjir, lebih dari 200 rumah terendam banjir, 150 hektar sawah tergenang banjir, serta keluhan warga setempat yang menginginkan diadakan nya pengasapan nyamuk karena banyak nya nyamuk di sekitar rumah warga akibat genangan air.
Di desa Tanjung bunga, 208 kepala keluarga menjadi korban banjir, 147 rumah terendam banjir, 140 hektar sawah tergenang banjir, dan 1 Sekolah Dasar terendam banjir yang membutuhkan perperlengkapan belajar yang memadai.
Di desa Tanjung sekitar 200 kepala keluarga menjadi korban banjir dan terhenti nya aktivitas bekerja para korban yang rata rata bermata pencaharian sebagai petani.
Melihat kondisi tersebut, tergerakkah hati kita untuk menolong saudara kita yang menjadi korban banjir?
Ayo salurkan bantuan mu melalui PENGGALANGAN  BANTUAN BENCANA BANJIR, OSIM MAN 1 Sungai Penuh. Kepedulian  kita sangat di butuhkan oleh saudara kita.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: