Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Latihan Kepemimpinan Siswa se-Kota Sungai Penuh



   STAIN KERINCI-Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) cab kerinci menggelar Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa se-Kota Sungai Penuh, dari MAN 1 Sungai Penuh mengirim 5 orang utusan, 2 orang dari kelas X, dan 3 orang dari kelas XI, yaitu Titiek Prihatiningsih ( XB ), Siswadi ( XE ), Dena Kurnia Sari ( Koordinator Sekbid Politik dan Kepemimpinan ), Hafidh Fadhillah Putra, dan Hayatul Fikri Aziz.
 



 Acara tersebut mengusung tema “ Terwujudnya kepemimpinan yang berkarakter untuk kepemimpinan masa depan “ dalam rangkain acara tersebut, di isi dengan penyampaian materi seputar kepemimpinan yang di sampaikan oleh narasumber yang ahli di bidangnya. Akhirnya peserta pulang dengan membawa pengetahuan seputar kepemimpinan, peserta di himbau untuk mengaplikasikan  apa yang di dapat selama pelatihan dalam lingkungan nya terutama dalam dirinya masing – masing. ( HFA )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: