Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

BUKU PINTAR EDISI PERDANA 2013

Cover Buku Pintar
          Sungai Penuh– Bertempat MAN 1 Sungai Penuh, Sabtu (09/2/2013), telah diluncurkan BUKU PINTAR EDISI PERDANA 2013, yang menampilkan berbagai macam prestasi siswa siswi MAN 1 Sungai Penuh dalam semua cabang, baik bidang pendidikan umum, islami, seni, olahraga, dan lain sebagai nya . buku tersebut juga sekaligus sebagai kenang - kenangan dari OSIM MAN 1 Sungai Penuh untuk OSIM MAN 1 SAROLANGUN yang mengadakan study banding pada saat itu.
Dalam sambutannya, Kepala MAN 1 Sungai Penuh Bapak Drs. Andi Suyub, M.PdI menyambut baik adanya BUKU PINTAR EDISI PERDANA 2013 ini, dimana beliau memberikan ucapan terimakasih dan mengaharapkan semoga dapat dikembangkan ke arah yang lebih baik.


Salah Satu halaman dalam buku pintar




Gallery Kegiatan
Buku pintar edisi perdana ini merupakan hasil dari kemampuan siswa yang bertujuan untuk mengembangkan keratifitas siswa. sesuai dengan Visi OSIM MAN 1 SUNGAI PENUH 2012/2013 " Menjadikan OSIM sebagai Sarana pengembangan kreatifitas siswa dibidang akademik maupun non akademik yang bercakrawala IPTEK dan bermoral IMTAQ .
( HFA )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment