Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Kunjungan MAN Sarolangun ke MAN 1 Sungai Penuh


OSIM MAN 1 SUNGAI PENUH–Sabtu, 09/02/ 2013, sebanyak 27 Siswa MAN 1 Sarolangun yang di pimpin oleh bapak Amdi Ikhsan, S.Pd selaku pembina OSIM MAN Sarolangun mengadakan Study Banding di MAN 1 Sungai Penuh, Sekolah dengan segudang inspirasi dengan prestasi meraih juara pertama Madrasah Berprestasi tingkat Prov Jambi dan nominasi Madrasah Aliyah BERPRESTAS TINGKAT NASIONAL ini menjadi tujuan utama dari study banding MAN Sarolangun ini..
Sesampainya di MAN 1 Sungai penuh, rombongan MAN  Sarolangun pun di sambut baik oleh keluarga besar MAN 1 Sungai penuh, dan siswa MAN  Sarolangun yang di ketuai oleh Anggun Purnama selaku ketua OSIM MAN  Sarolangun pun langsung berkunjung ke ruang OSIM MAN 1 Sungai Penuh, dan melakukan tanya jawab seputar OSIM dan Program OSIM MAN 1 ungai Penuh bersama Hayatul Fikri Aziz.
Setelah itu, MAN Sarolangun mengadakan pertandingan persahabatan dengan MAN 1 Sungai Penuh, yaitu pertandingan bola volly dan badminton, dan alhamdulillah dari kedua pertandingan tersebut di menangkan oleh tim dari MAN 1 Sungai Penuh.
Untuk kenang-kenangan, OSIM MAN 1 Sungai Penuh memberikan Buku Pintar Edisi Perdana 2013 kepada OSIM MAN  Sarolangun.Kemudian rombongan beristirahat. pukul 14.25 rombongan pun pulang dengan membawa kesan yang baik dari MAN 1 Sungai Penuh ( HFA )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: