Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

Festival Lagu Daerah - STAIN Kerinci



SUNGAIPENUH - Siswa MAN 1 Sungaipenuh, berhasil menyumbangkan 2 pengahargaan untuk MAN 1 Sungai Penuh, dalam acara Festival Lagu Daerah Sungaipenuh tingkat Siswa se-Kota Sungaipenuh di STAIN Kerinci (23/2). Perwakilan MAN 1 Sungaipenuh yang berhasil meraih juara tersebut adalah Riski Maulana ( XC ) yang membawakan lagu Hatai Puteh dan Bideuk Bureuk dari Zal Anen, dan berhasil memperoleh juara terbaik 1 Putri, serta Nadia Resika ( XA ) yang membawakan lagu Salune Malang dan Manirou Rabeah dari Monalisa, dan berhasil mendapat juara terbaik 3 Putri.


Selain para peserta yang tidak bisa diremehkan, dewan juri yang terlibat dalam acara ini juga perlu diperhitungkan. Karena pada lomba kali ini dewan juri yang dihadirkan adalah sosok professional dalam dunia tarik suara, dan sering didaulat untuk menjadi juri di berbagai lomba menyanyi.

Semangat para perwakilan MAN 1 Sungaipenuh dalam menyuguhkan penampilan terbaik ini juga tidak terlepas dari dukungan para rekan sejawat dari Siswa - siswi MAN 1 Sungaipenuh yang ikut hadir menjadi supporter saat kompetisi berlangsung. Kebersamaan ini memberikan dorongan moral tersendiri bagi para perwakilan MAN 1 Sungaipenuh yang ikut berlomba.

“Banyaknya peserta lain yang sudah berpengalaman berlomba dan bersuara indah sempat membuat saya tidak percaya diri. Namun berkat dukungan rekan-rekan MAN 1 Sungaipenuh kemenangan ini bisa diraih,” tuturnya. 

Akhirnya peserta perwakilan MAN 1 Sungaipenuh pulang dengan membawa Prestasi dan mengharumkan nama MAN 1 Sungai Penuh. ( HFA )
.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

KINCAI RANOH SAKTAI mengatakan...

menurut saya selaku seniman sungai penuh merasa tidak setuju jika dalam kalimat diatas dituliskan bawha lagu biduek bureuk dari zal anen,"salah" seharusnya bideuk bureuk ciptaan zulyendri sulut dan juga

Unknown mengatakan...

maaf pak, atas kesalahan nya....
Trims kritik nya pak.. :)