Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

MAN 1 SUNGAI PENUH, MEWAKILI PROVINSI JAMBI SEBAGAI MADRASAH ALIYAH BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL



OSIM,06-Desember-2012, MAN 1 Sungai Penuh Kedatangan tamu, Tim Penilaian Madrasah Aliyah Berprestasi tingkat nasional  yang di ketuai oleh ibu Hj. Sumandiah. Pada kesempatan kali ini MAN 1 Sungai Penuh sebagai wakil Provinsi Jambi untuk Nominasi Madrasah aliyah Berprestasi Nasional setelah mengalahkan Madrasah-madrasah Terbaik Lainya di provinsi jambi. Rombongan Tim Penilaian Madrasah aliyah Berprestasi Nasional ini di Sambut meriah oleh Keluarga Besar MAN 1 Sungai Penuh, Lantunan Shalawat Terdengar Saat Tim Berjalan Di Jalan Utama MAN 1 Sungai Penuh, Pada Sambutanya Drs. Andi Suyub M.PdI Selaku Kepala Madrasah Menyampaikan Apresiasinya Terhadap Siswa dan Siswi yang telah bekerja keras sehingga MAN 1 Sungai Penuh bisa menjadi Nominasi Madrasah Aliyah Berprestasi Nasional serta beliau menyampaikan Profil MAN 1 Sungai Penuh yang terkenal dengan Motto BERPRESTASInya.

Dalam Sambutanya Ibu Hj Sumandiah Selaku Ketua Tim penilaian Madrasah Aliyah Berprestasi Nasional Menyampaikan Beberapa Hal di antaranya Menyampaikan ucapan terimakasih Terhadap Siswa dan siswi MAN 1 sungai Penuh Yang telah menjambutnya Beserta Rombongan Dengan Meriah dan Semoga MAN 1 Sungai penuh Bisa Menjadi Lebih Baik, Dan cita - cita MAN 1 Sungai Penuh Dapat Terwujud. ( HFD )

Share on Google Plus

About hafidhfp

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga man 1 bsa kluar sbgai pmenang ny...
amin ya allah...