Blog Ini Di Kelolah oleh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah MAN 1 Kota Sungai Penuh

ads slot

Latest Posts:

MAN 1 kembali menangkan barisan indah Kota Sungai Penuh



Sungai Penuh – Siswa  MAN 1 Sungaipenuh, kembali berhasil menyumbangkan pengahargaan untuk MAN 1 Sungai Penuh, dalam rangkain acara HUT RI, pemerintah kota Sungai Penuh menggelar berbagai lomba tingkat Siswa se-Kota Sungai Penuh pada hari Minggu (18/8), salah satunya adalah barisan indah yang di ikuti oleh puluhan sekolah dan madrsah se-kota Sungai Penuh, baik SLTP maupun SLTA.

Dari lomba tersebut, MAN 1 Sungai Penuh kembali membuktikan moto BERPRESTASI yang dibanggakannya. Peserta barisan indah putri MAN 1 Sungai Penuh berhasil meraih juara 1 pada lomba tersebut.

Semangat para perwakilan MAN 1 Sungaipenuh dalam menyuguhkan penampilan terbaik ini juga tidak terlepas dari dukungan para pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Sungai Penuh dan rekan sejawat dari Siswa - siswi MAN 1 Sungaipenuh yang ikut hadir menjadi supporter saat lomba berlangsung. Kebersamaan ini memberikan dorongan moral tersendiri bagi para perwakilan MAN 1 Sungaipenuh yang ikut berlomba.

Hal ini kembali membuktikan bahwa MAN 1 Sungai Penuh benar-benar BERPRESTASI di segala bidang, baik olahraga, seni, maupun kegiatan kegiatan lainnya. Prestasi MAN 1 Sungai Penuh bukan hanya prestasi Madrasahya saja seperti peringkat 5 besar madrasah Award Nasional, Nominasi sekolah dan madrsah Adiwiyata nasional dan lain sebagainya, tapi juga didukung dengan prestasi Siswa-siswi MAN 1 Sungai Penuh yang gemilang dan membanggakan semua kalangan. ( HFA )




























Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

Unknown mengatakan...

waaawwwww... kami keren uuuyyyy :D

Hardi mengatakan...

go green y tema ny..hheee

Hardi mengatakan...

go green y tema ny..hheee